Welcome to punyahari.blogspot.com...selamat datang di punyahari.blogspot.com

Minggu, Oktober 12, 2014

Tes Intelegensi





Kanjeng Diningrat School Multiple Intelligences Test

Indikator 
Sangat tidak suka  sekali
Sangat tidak suka
Tidak suka
Kadang
Suka sekali
Sangat suka sekali
Saya suka membuat daftar.






Saya merasa sulit untuk duduk diam.






Saya dapat mengingat musik dan lagu dengan mudah.






Saya menyukai hewan peliharaan






Saya dapat bermain puzzle dengan sangat mudah






Saya ingin menjelaskan hal-hal  baru kepada orang lain.






Saya ingin bekerja dengan tangan saya.






Saya senang bekerja sendiri.






Saya dapat memilih instrumen yang berbeda ketika saya mendengarkan bagian musik.






Saya senang menulis.











 Indikator 
Sangat tidak suka  sekali
Sangat tidak suka
Tidak suka
Kadang
Suka sekali
Sangat suka sekali
Saya berpikir tentang hal-hal yang telah saya pelajari. Saya tahu pikiran saya sendiri.






Saya suka bekerja dan berpikir sendiri dan diam-diam.






Pemikiran terbaik saya dilakukan ketika saya bergerak.






Saya dapat melihat gambar di kepala saya ketika saya mengingat sesuatu.






Sangat mudah bagi saya untuk belajar tentang hal-hal yang menarik minat saya.






Perubahan mood saya ketika saya mendengarkan musik.






Saya menikmati berada di luar ruangan ketika saya belajar.






Saya suka memperhatikan orang lain. Saya sering melihat hal-hal yang orang lain lewatkan.






Saya suka menggunakan grafik dan diagram dalam belajar saya.






Saya belajar dengan baik dari proses mendengarkan orang lain.












 Indikator 
Sangat tidak suka  sekali
Sangat tidak suka
Tidak suka
Kadang
Suka sekali
Sangat suka sekali
Saya senangi membuat musik.






Saya dapat menggunakan banyak kata-kata yang berbeda untuk mengekspresikan diri.






Saya suka bermain-main dengan teman-teman saya.






Saya dapat mengingat sesuatu  dengan mengulangi ritmenya.






Saya dapat mengambil jalan tengah dari argumentasi  teman saya.






Saya memiliki rasa yang baik dan ingin bergerak sesering mungkin.






Saya ingin bekerja dan meletakkan segala sesuatu dalam susunan yang benar.






Saya menikmati masalah dan teka-teki.






Saya belajar dengan melakukan.






Saya tahu beberapa kelemahan dan kekuatan saya.











 Indikator 
Sangat tidak suka  sekali
Sangat tidak suka
Tidak suka
Kadang
Suka sekali
Sangat
Suka
 sekali
Polusi membuat saya marah.






Saya pandai matematika dan menggunakan angka






Saya menikmati pesta.






Saya suka berpikir keras.






Saya selalu melakukan kegiatan dalam  satu langkah pada satu waktu.






Saya memiliki rasa yang baik






Saya ingin tahu tentang mengapa teman-teman saya melakukan kegiatan baru.






Saya suka bekerja dalam sebuah tim.






Saya dapat mengenali dan menyebutkan berbagai jenis burung, pohon dan tanaman.






Saya dapat mengatakan sesuatu ketika teman-teman saya bahagia atau sedih.














                                                                                                                                                                Paraf

0 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung ke punyahari.blogspot.com