Welcome to punyahari.blogspot.com...selamat datang di punyahari.blogspot.com

Kamis, Januari 21, 2010

Format Surat Lamaran Kerja


Bekasi, 14 Januari 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,

 

Di tempat


Dengan hormat,
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                           : ………………………
Tempat & tgl. Lahir       : ………………………
Pendidikan Akhir           : ………………………
Alamat                         : ………………………
Telepon, HP                  : ………………………
E-mail                           :...................................
Blog                             : ………………………


Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak/Ibu berkenan menerima diri saya untuk diangkat sebagai calon pegawai di lingkungan  Bapak/Ibu  pimpin , sebagai Staff Pengajar Mapel PAI atau Mapel Komputer
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, Desain (Macromedia flash)  juga internet (Blogging dan Website). Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy Ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,




………………………

1 komentar:

Contoh Surat Lamaran Kerja mengatakan...

Surat lamaran kerja digunakan untuk melmar pekerjaan , dan surat ini diajukan ke perusahaan-perusahaan.
Surat lamaran kerja ini akan lebih baik jika ditulis tangan dibandingkan dengan diketik agar perusahaan dapat mngetahui apakah tulisan kita layak untuk pekerjaan atau tidak. dan biasanya ditulis di kertas folio bergaris.

Terima Kasih sudah berkunjung ke punyahari.blogspot.com